PREDIKSI SGP 28-05-2012

3 SERANGKAI

======================================

GOA MANOWI

keenam tiga satu mencari
Enam sembilan jalur sendiri
Keliling jalan lomba berlari
Turun hujan basah kuyup
takut kembali.
MAU UANG BERKAKI DUA.
Hati2 Suara Seramya
Di atas gunung bawakaraeng 55
Di tangan dewa kacili 34
Di teto di mulut burung 7
Di kaki burung elang 86 dgn 23
Mba bilang
Jalur I dgn jalur III
Shio 07{67.19}.
Shio 10{10.22}.
Shio 06{90.54}.
Shio 09{81.57}.

======================================

STMD

My Rainbow Text - http://www.myrainbowtext.com

5 thoughts on “PREDIKSI SGP 28-05-2012

  1. PERKENALKAN SAYA HENRA DARI BANJARMASIN, SAYA HANYA INGIN BERBAGI DENGAN TEMAN-TEMAN, AWALNYA ITU SAYA HANYA NELAYAN KECIL, ANAK SAYA DUA,ISTRI HANYA PENJUAL IKAN, EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN,MANA HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA MAU DI BIAYA I SEKOLAHNYA, SAYA AKHIRNYA DIPERTEMUKAN DENGAN NOMOR HP KY SULIWO 082-326-5533-62 DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GAIB 3D TEMBUS,DENGAN ADANYA KY SULIWO 082-326-5533-62 SEMUA UTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA DENGAN ISTRI SAYA,DAN BELI RUMAH BARU, SUMPAH DEMI ALLAH DAN KELUARGA AKI INI KISAH NYATA SAYA JUGA. SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI

  2. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITU

Komentar dan Prediksi Anda ..UPS lebih baik

