PREDIKSI SGP RABU 22-08-2012

3 SERANGKAI
======================================
GOA MANOWI
======================================
STMD
======================================
RESULT:6999

17 thoughts on “PREDIKSI SGP RABU 22-08-2012

  1. harianto Pendek smga lanjut.
    0049
    8500=5674
    0873=8907
    3798=1230
    2415=3452
    7865=4563 v 453
    5059=5674 v 564
    0752=7896 v 786
    9147=3452 v 342
    3812=6785 v 675
    9166=3452 v 342
    2342=9018 v 908
    8898=1230 v 120
    6727=6785 v 675
    2268=9018 v 908
    6999=8907 v 897

    kalo lanjrot ai.
    -7890
    -789

    Ups

  2. Senin ke Rabu
    4065=456 bk.04
    5713=345 bk.03
    9040=901 bk.14
    2661=456 bk.48
    0516=012 bk.19
    7156=456 bk.59
    2425=012 bk.14
    8991=789 bk.67
    9120=012 bk.80
    5261=012 bk.00
    0049=890 bk.59
    7865=234 bk.42
    9166=456 bk…ok/ko

    kalo lanjut ai.456

    Ups

  3. KALO MASIH MAU LANJUT.
    Sgp rabu
    AI.7890
    AI.789
    AI.456

    LINE 2D
    47 48 49

    57 58 59

    67 68 69.BB

    CAD.
    40 50 60.BB

    smua ini hanya berdasarkn tarikn pendek yg tdk ad jaminan JP.Smga aja msih lanjut teyus..
    Te2p UPS

  4. BUAT SELURUH REKAN REKAN DI ROOM INI MOHON MAAF LAHIR BATIN. LANJUT RABU AI 8 DAN 9.WALAU BANDAR DARAT MASE TUTUP.DI TEMPAT SAYA XG PENTING TETAP SEMANGAT.

  5. mantaf bang thoyyed.pribadi ekor main rabu,1.2.3.6.filing 3 dan 6 sangat kuat.tapi apadaya bandar darat tutup.semoga jadi acuan buat teman teman.jangan lupa U.P.S.

  6. KALO LANJUT KNTRL JUMLAH 2D ON HARIAN.

    0873=8723456 ok
    /8901345 ok

    3798=1056789 ok
    /1234678 ok

    2415=2167890 ok
    /6789123 ok

    7865=8723456 ok
    /6789123 ko

    5059=2167890 ok
    /5678012 ok

    0752=5490123 ok
    /7890234 ok

    9147=5490123 ok
    /1234678 ok

    3812=7612345 ok
    /2345789 ok

    9166=1056789 ok
    /1234678 ok

    2342=8723456 ok
    /5678012 ok

    8898=3278901 ok
    /7890234 ok

    6727=6501234 ok
    /4567901 ok

    2268=4389012 ok
    /4567901 ok

    6999=3278901 ok/no
    6789123 ok/no

    KALO LANJUT JUMLAH 2D ON
    2378901
    1236789

    KRES JUMLAH 2D ON

    1 2 3 7 8 9

    UPS

  7. KALO LANJUT KONTRL 3D/COP HARIAN.

    0873=6701.2 COP
    3798=9034.5 COP
    2415=4578.9 COP
    7865=8923.4.ko
    5059=3478.9 COP
    0752=1256.7 COP
    9147=4589.0 COP
    3812=1256.7 COP
    9166=9034.5 COP
    2342=4589.0 COP
    8898=2367.8 COP
    6727=1256.7 COP
    2268=3478.9 COP
    6999=2367.8 COP

    KALO LANJUT KNTRL COP

    2 3 6 7
    CD.8

    ===UPS

  8. クルクルαṡṡαlαṃυ’αlαïќυṃ..™❶


    NUMPANG LEWAT SOBAT

    SGP RABU 22/08/2012

    AI : 2 3 4 5

    2X–X2
    3X–X3
    4X–X4
    5X–X5

    AK I: 234-567
    AK II :901-234

    CB : 8 DAN 9

    SHIO ON

    JALUR 1 : 01 07
    JALUR 2 : 02 05 11
    JALUR 3 : 06 12


    GANJIL : 40%
    GENAP : 60%

    JALUR 1 : 35%
    JALUR 2 : 40%
    JALUR 3 : 25%

    ==================================================================================

    MAIN DI KING4D ASYIK
    4D NYA SAMPAI PRIZE 3 MASIH
    DIBAYAR ,,
    MAIN NYA JUGA AMAN DAN MUDAH BISA DIAKSES MELALUI HP

    REKENING YANG DIGUNAKAN =
    BRI
    MANDIRI
    BCA
    BNI

    DEPOSIT MINIMAL = 100.000
    WITHDRAW MINIMAL = 100.000

    2D DISKON 29%
    3D DISKON 59,5%
    4D DISKON 65%

    2D DIBAYAR 70.000
    3D DIBAYAR 400.000
    4D DIBAYAR 3.000.000

    KALAU GAK PERCAYA COBA AJA DEH DAFTAR ,, KLIK LINK DI BAWAH INI

    http://WWW..KING4D.COM

    DAFTARNYA PAKAI KOMPUTER KALAU SUDAH SELESAI DAFTAR/SIGN UP AKSESNYA BISA PAKE HP DGN ALAMAT
    WAP.KING4D.COM

    JIKA INGIN BANTUAN DALAM PROSES PENDAFTARAN NYA SAYA SIAP KOK MEMBANTU TEMAN2
    SMS/CALL 082-193-863-339 (saya tidak melayani prediksi)
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    BUAT ADMIN MAKASIH ROOMNYA ,, SALAM SEJAHTERA,,SEMOGA DIBERI KESEHATAN SEKELUARGA

    TOLONG DIMAAFKAN KARNA POSTING NOPE

    JIKA ADA KESEMPATAN SILAHKAN MAMPIR DIROOM SEDERHANAKU DI :

    http://ardhytogel.wordpress.com

    —=|†ëñgkyµµµµ…….|=—-
    ۩۞۩†ëñgkyµµµµ…….۩۞۩
    ┼?†ëñgkyµµµµ…….?┼
    …:::†ëñgkyµµµµ…….:::..
    ? ■ †ëñgkyµµµµ…….■?
    †→†ëñgkyµµµµ…….↑↑
    »♥« †ëñgkyµµµµ…….»♥«
    ?•»†ëñgkyµµµµ…….«•?

    ┌─┐ ─┐
    │▒│ /▒/
    │▒│/▒/
    │▒ /▒/─┬─┐
    │▒│▒|▒│▒│
    ┌┴─┴─┐-┘─┘
    │▒┌──┘▒▒▒│
    └┐▒▒▒▒▒▒“

  9. Prediksi Sgp Rabu
    Final Pangkas Dengan
    Ai Harian : 4578
    *************
    18.ln
    28-82-37-73-38
    83-84-40-04-41
    14-43-34-85-58
    05-15-35.ups..!
    *************

  10. FINAL RABU. 92.93.96.82.83.86. AS.379. COP.26.8. PELARIAN 36.16.26. WALAU.TAK PASANG TOGEL XG PENTING PARTISIPASI.U.P.S.KALAU RESULT NYONYOR.KALAU DAK RERULT. TAK APA APA. HEHEHEHEHE…..

Komentar dan Prediksi Anda ..UPS lebih baik

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s