PREDIKSI SGP RABU 19-09-2012



3 SERANGKAI

PUE BARAKA
Kaki Melingkar DELAPAN ENAM
Sisipkan Satu di tengahnya;
lima berdua tuan gengam..
Sama serupa hasil Akhirnya
Cd:9860 Mengaku lagi!
d tngn 18
d kotak 2765
Ttd ??76

Warkah USK
Selamat Malam tuan…!!
Di Depan Pintu Elang Menunggu.
Setenga putar Mulut Katakan;
Kaki Mengekor Datang Mengganggu
Halima Dua Satu Serahkan..
Cd:2340 Tutup Cerita
D tto 2
D kaki 96-23
Ttd 6370

Bisikan NAGA
Jejak Kakinya 2030…
Jelajah Alam Terbuka…
di atas gunung (15) Teriak-
Memanggil apa kabar Sambil-
Menyapa Senang dan Tenang
berpangku di atas Kereta senja Dan tdk koment
D mlut naga 6
D ekor naga 7
D kaki naga 70-45
Angkam mistik 94

========================

STMD

SIPONDULUNG
Empat sembilan lepas kendali
Mendaki gunung riang gembira
Keliling kota tak pernah bosan
Lima merdeka jalan ditempat
balas dendam
3629
Ttd.97.60.41
Romawi. II tindis 9
Romawi. VII tindis2.
atas gng 71. perut gng 24. Gng kecil.57.
Kiri kanan 8 & 7

TAI-CHI
“Kiri kanannya” 8
Lima tiga berbintang terang
Dua duanya sekali maju
Opa bilang berani mati
Cinta berpacu jadi cerita 2436
bahu.1706. Ekor 4356
Titipan Opa 5. Lingkar (2) 5.8.4.7
Shio 7 & 10.

MBAH SABAR
“Mau uang Ke besusu”
Bulan lalu sudah berganti
Angka tepat sudah dinanti
Jika diberi angka bermutu.
Ambil saja sudah kubantu
“Awas naik lagi”
1649
Angka rejeki.25.16.43.50.05.32.
gambar segi4 [6.7.3.4.] Ada garis di dalamnya.
Lingkar. (87).
Shio di injak shio babi

DEWA SHIO
SHIO PATEN
04= 88-16
07= 79-91
10= 70-34
CADANGAN
11= 47-71
02= 50-74

EKOR GENAP 8.4.0.
EKOR GANJIL 7.3.5
JALUR I – II
KOP 3 KOLOM 1296.

========================

GOAMANOWI
Berkilau cahaya ke putri kayangan.
tujuh kali enam cobaelah hitung dulu,
opa bilang ambil semua jgn sisakan.

MAU UANG KE BULAN TIGA.
Goa manawi.Hati2 banxk bertelur.

Di atas gunung bawa karaeng 78.
di tangan dewa kacili 75.
dy teto di mulu burung 6.
di kaki burung elang 87 dgn 91
Mba bilang.
Jalur 1 dgn 2
Sio 4 {76.28}.
sio 7 {07.31}.
sio 5 {17.53}.
sio 8 {44.68}

========================

KEBUN TUA BERBISIK
Lirik saja 5 dan 0
ambil patokan dari 1 dan 9
mengikat 6 dan 4
kunci (5016)
petuah: hati2 9 memutar arah
kepala : 1905
ekor : 6741

========================

RESULT 3423 SHIO KUDA

188 thoughts on “PREDIKSI SGP RABU 19-09-2012

    • :mrgreen:
      NUMPANG CORAT CORET SOBAT
      :mrgreen:

       

      SGP RABU 19/09/2012

      AI : 4 5 6 7

      4X–X4
      5X–X5
      6X–X6
      7X–X7

      AK I = 567-890
      AK II = 345-678

      CB = 0 DAN 4

      SHIO ON

      JALUR 1 : 01 07 10
      JALUR 2 : 08
      JALUR 3 : 03 06 09


      GANJIL : 40%
      GENAP : 60%

      JALUR 1 : 35%
      JALUR 2 : 25%
      JALUR 3 : 40%

      °•.¸¸.•°“°•.¸¸.•°“°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°°•.¸¸.•°“°•.¸¸.•°“°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°
      MAIN DI KING4D ASYIK
      4D NYA SAMPAI PRIZE 3 MASIH
      DIBAYAR ,,
      MAIN NYA JUGA AMAN DAN MUDAH BISA DIAKSES MELALUI HP

      REKENING YANG DIGUNAKAN =➡ BRI➡ BNI➡ BCA➡ MANDIRI

      DEPOSIT/SETORAN MINIMAL = 100.000
      WITHDRAW/PENARIKAN MINIMAL = 100.000

      2D DISKON 29%
      3D DISKON 59,5%
      4D DISKON 65%

      2D DIBAYAR 70.000 / PER SERIBU NYA
      3D DIBAYAR 400.000 / PER SERIBU NYA
      4D DIBAYAR 3.000.000 / PER SERIBU NYA

      KALAU GAK PERCAYA COBA AJA DEH DAFTAR ,, KLIK LINK DI BAWAH INI
      http://referral.king4d.com/link.php?member=ardhyvandal

      DAFTARNYA PAKAI KOMPUTER KALAU SUDAH SELESAI DAFTAR/REGISTER AKSESNYA BISA PAKE HP DGN ALAMAT
      WAP.KING4D.COM ATAU WAP.BIRODUIT.COM

      JIKA INGIN BANTUAN DALAM PROSES PENDAFTARAN NYA SAYA SIAP KOK MEMBANTU TEMAN2
      SMS/CALL 082-193-863-339 (((saya tidak melayani prediksi diluar daripada pendaftaran online tidak dilayani)))
      YANG INGIN DIDAFTARKAN SMS SAJA DATA2 NYA NANTI AKU BUATKAN GRATIS

      °•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°?°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°?
      😀 BUAT ADMIN MAKASIH ROOMNYA ,, SALAM SEJAHTERA,,SEMOGA JP DAN DIBERI KESEHATAN SEKELUARGA

      TOLONG DIMAAFKAN KARNA POSTING NOPE😛

      JIKA ADA KESEMPATAN SILAHKAN MAMPIR DIROOM SEDERHANAKU DI :

      http://ardhytogellers.tk

      SALAM MANIS ANAK TAKALAR

      • ASSALAMUALAIKUM.WR.WB SAYA CUMA INGN BERCERITA MALAM INI KEPADA SEMUANYA,KARNA SEKARAN ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KAMI SUDAH JAUH LEBAIK DARI SEBELUMNYA.ITU SEMUA BEKAT BANTUAN MBAH JENGGOT YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITNYA YAITU [2891] DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH NOMORNYA TEMBUS..ATAS BANTUAN MBAH JENGGOT,RUMAH YANG DULUNYA SAYA GADAIKAN SEKARAN SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI DAN MBAH JENGGOT YANG PALING BERSEJARA DALAM KEHIDUPAN KELUARGA SAYA ,BAGI ANDA YANG INGN SEPERTI SAYA JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUBUNGI MBAH JENGGOT DI 082=334=443=111 ATAU KLIK DI http://lwww.mbahjenggot88.wordpress.com MBAH JENGGOT MEMAN PARA NORMAL YANG BISA DIPERCAYA.

        • yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

          yang butuh angka jitu dan shio pateng dan_2d_3d_4d_ di jamin tembus 100% sgp/hk dan silahkang anda bergabung dengan {ki sana atau call/sms di_0_8_5_2_9_1_9_9_3_9_5_3_ aki pasti kasih angka2 jitu yang bliu minta dan siap membantu anda setiap putarang thank’z room’x mastrr

        • SAYA SANGAT BERTESIMA KASIH BANYAK KEPADA MBAH JENGGOT ATAS BANTUAN MBAH KINI KAMI SUDAH BERNAPAS LEGA KARNA TIDAK DIKEJAR HUTANG LAGI,KARNA IBU DAN ADIK SAYA HIDUPNYA PENUH DENGAN HUTANG SEDANGKAN ADIK SAYA SUAMINYA SELALU PENUH KESIALAN,ADIKKU BANTING TULANG SENDIRI CARI RESKI DAN IBU SAYALAH YANG SELALU NOMBOKI DAN BERKAT BANTUAN MBAH JENGGOT KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH SANGAT JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMMYA..ALHAMDULILLAH SEKARAN KAMI SUDAH MULAI BUKA USAHA SENDIRI,,BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG MBAH JENGGOT DI 0823-3444-3111 ATAU KLIK DI http://www.mbahjenggot88.wordpress.com

    • SAYA SANGAT BERTESIMAKSIH BANYAK KEPADA MBAH JENGGOT ATAS BANTUAN MBAH KINI KAMI SUDAH BERNAPAS LEGA KARNA TIDAK DIKEJAR HUTANG LAGI,KARNA IBU DAN ADIK SAYA HIDUPNYA PENUH DENGAN HUTANG SEDANGKAN ADIK SAYA SUAMINYA SELALU PENUH KESIALAN,ADIKKU BANTING TULANG SENDIRI CARI RESKI DAN IBU SAYALAH YANG SELALU NOMBOKI DAN BERKAT BANTUAN MBAH JENGGOT KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH SANGAT JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMMYA..ALHAMDULILLAH SEKARAN KAMI SUDAH MULAI BUKA USAHA SENDIRI,,BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG MBAH JENGGOT DI 082=334=443=111 ATAU KLIK DI http://www.samudratogel.wordpress.com

    • ASSALAMUALAIKUM,SAYA SEKELUARGA SANGAT MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH JENGGOT..MELALUI PERTOLONGAN MBAH SAYA BISA MENANG TOGEL DAN UANGNYA SANGAT BERGUNA BAGI SAYA..KARNA SAYA PAKAI UNTUK BEROBAT,SAYA SEMPAT PUTUS ASA NAMUN BERKAT SEMANGAT ISTRI SAYA YANG SELALU MENEMANI SAYA DNGAN PENUH KESABARAN MEMBUAT SAYA JUGA IKUT BERSEMANGAT MENJALANI HIDUP,KARNA SAYA MBAH TIDAK BISA BEKERJA KARNA PENYAKIT PARU-PARU YANG SAYA ALAMI SUDAH 5 TAHUN,BERKAT BANTUAN MBAH DENGAN SEISIN ALLAH ALHAMDULILLAH KINI SAYA SUDAH BISA SEMBUH..SEMOGA KEBAIKAN MBAH DI BALAS OLEH ALLAH,DAN BAGI ANDA YANG INGIN DI BANTU SAMA MBAH JENGGOT SILAHKAN HBG 082334443111 ATAU KLIK DI http://www.samudratogel.wordpress.com

    • IMFORMASI BAGI PEMAIN TOGEL?
      Yg berminat menang angka togel ghoib 2d 3d dan 4d dijamin tembus 100%,silahkan hub mbah korjo di no;0853-9766-5959.sya sudah buktikan angka dari mbah

  1. :mrgreen:
    NUMPANG CORAT CORET SOBAT
    :mrgreen:

     

    SGP RABU 19/09/2012

    AI : 4 5 6 7

    4X–X4
    5X–X5
    6X–X6
    7X–X7

    AK I = 567-890
    AK II = 345-678

    CB = 0 DAN 4

    SHIO ON

    JALUR 1 : 01 07 10
    JALUR 2 : 08
    JALUR 3 : 03 09


    GANJIL : 40%
    GENAP : 60%

    JALUR 1 : 35%
    JALUR 2 : 25%
    JALUR 3 : 40%

    °•.¸¸.•°“°•.¸¸.•°“°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°°•.¸¸.•°“°•.¸¸.•°“°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°
    MAIN DI KING4D ASYIK
    4D NYA SAMPAI PRIZE 3 MASIH
    DIBAYAR ,,
    MAIN NYA JUGA AMAN DAN MUDAH BISA DIAKSES MELALUI HP

    REKENING YANG DIGUNAKAN =➡ BRI➡ BNI➡ BCA➡ MANDIRI

    DEPOSIT/SETORAN MINIMAL = 100.000
    WITHDRAW/PENARIKAN MINIMAL = 100.000

    2D DISKON 29%
    3D DISKON 59,5%
    4D DISKON 65%

    2D DIBAYAR 70.000 / PER SERIBU NYA
    3D DIBAYAR 400.000 / PER SERIBU NYA
    4D DIBAYAR 3.000.000 / PER SERIBU NYA

    KALAU GAK PERCAYA COBA AJA DEH DAFTAR ,, KLIK LINK DI BAWAH INI
    http://referral.king4d.com/link.php?member=ardhyvandal

    DAFTARNYA PAKAI KOMPUTER KALAU SUDAH SELESAI DAFTAR/REGISTER AKSESNYA BISA PAKE HP DGN ALAMAT
    WAP.KING4D.COM ATAU WAP.BIRODUIT.COM

    JIKA INGIN BANTUAN DALAM PROSES PENDAFTARAN NYA SAYA SIAP KOK MEMBANTU TEMAN2
    SMS/CALL 082-193-863-339 (((saya tidak melayani prediksi diluar daripada pendaftaran online tidak dilayani)))
    YANG INGIN DIDAFTARKAN SMS SAJA DATA2 NYA NANTI AKU BUATKAN GRATIS

    °•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°?°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°“°“°•.¸¸.•°?
    😀 BUAT ADMIN MAKASIH ROOMNYA ,, SALAM SEJAHTERA,,SEMOGA JP DAN DIBERI KESEHATAN SEKELUARGA

    TOLONG DIMAAFKAN KARNA POSTING NOPE😛

    JIKA ADA KESEMPATAN SILAHKAN MAMPIR DIROOM SEDERHANAKU DI :

    http://ardhytogellers.tk

    SALAM MANIS ANAK TAKALAR

    • belum sob masih nunggu hasil scan kepala besok baru keluar hasilnya
      apa ada kangker dan tidaknya dikepala
      mudah2an tdk terjadi apa2 sobat

  2. KODAL SANDAKAN
    Pandang Langsung 88 ikatan 35.
    Angka 8 pinta 5 menyusun 4 bersatu jadi hadiah pasti.
    Kunci kelompok 3848/2883 silang awal penentu pilihan permata.
    Permata Mencari 8/5 kunci 64 bersatu ambilan.

    Mengawal hadiah 48/84 pilihan jadi.
    Kembali Pulang 8384 gengaman tangan

  3. Mat siang……yang punya room,.. BANG THOYYED…bisa minta sayair goa manawi/sipondulung sgp 19092012….. tolong di post……makasiiihh…..
    salam damai….papua city

  4. Salam………..Bang Thoyyed….,dari penggemar / ujung timur ( papua )yang selamaini ngikutin prediksix abang, kalau abang berkenan mohon bantuan paswordx dong……
    Yang sllu…….. UPS

  5. permisi bang admin….anak baru,baru pertama kali……
    titip sgp rabu 19092012
    jalur main == 1 – 3
    shio on , 1 4 7 3 9 12
    pola serang ==
    3XX3
    4XX3
    6XX6
    moga bisa membantu……..

  6. AI 4 DAN 7. PRIBADI JALUR 3.SHIO 12. MATA 48.84.72.ADA MAU PANGKAS?.FINAL NUNGGU NXALA ANGKA MBAH THOXXED.KAK…. KAK…. KAK….

  7. permisi ya yg pnya room…, numpang ijin brgbung ya…., soalnya sya pnggemr brt room ini yg pnya prediksinya bgs2..
    dri sya prediksi tuk bsk rabu 19/9/12
    Ai : 0129
    prediksi 48 ln tuk 2a-nya:
    03,04,05,06,07,08
    13,14,15,16,17,18
    23,24,25,26,27,28
    93,94,95,96,97,98 BB
    tlng d pangkas mdh2an bsk bnyak yg jp…., jng lupa UPS

  8. @bangtoyyed&mojang, setelah ada info akan diproteksi langsung kelihatan ternyata banyak sekali yang ngintip. Penggemarnya banyak. Jadi kasihan dong yang lain bila diproteksi.
    Maaf apabila aku lancang.
    Lanjutkan.

  9. SELAMAT SORE KAWAN2 SMUANYA…..
    MAAF BARU BISA HADIR MAKLUM KESIBUKAN DIDARAT SANGAT PADAT
    SELAMAT BERGABUNG BUAT KAWAN2 YG BARU GABUNG
    SILAHKAN TITIP NOPE DIKOLOM WEB BAGI YG MEMERLUKAN ANGKA TUNGGU BANG THOYYED.
    PREDIKSI DAN BEDAH SYAIR TETAP DIHALAMAN INI
    KALO KAWAN2 PUNYA TARIKAN ATAU RUMUSAN YG PATEN SILAHKAN POST DIROOM RUMUSAN BERSAMA.

  10. Terbang ke Hongkong.
    Pola hongkong sbentar malam
    (45) vs (234) (678)
    (019) vs (234) (678)
    yang masuk dalam kurung bisa tardal.
    Silahkan racik sendiri. Semoga dapat membantu. Tetap UPS.

  11. whadouuuuhhhh…..padat merayap ky nunggu antrean kih,ktinggalan gue…xixixixi….
    ayo yg msh dluar bruan masuk,g usah malu..mr brsatu merajut boommmm……
    nitip sio on mg pas….
    sio 08 n 12

  12. Siapkan fisik n mental tuk kegiatan esok hari tuk hajar jidat bandot, semoga dpt berjalan sesuai dgn yg sdh di pola serang yang ada
    Selamat malam……….. BANG THOYYED & BANG MOJANG PRIANGAN priangan…..maaf bang udah lancang mohon petunjuk paswordx dong……..

  13. SELAMAT MALAM ALL..
    Maaf br bs hadir..
    Ya nasib anak perantau
    pagi brangkat kerja..
    Sore pulang kerja..
    Malam ngramal..kwkwkw

    saya ucapkn selamat datang bg anda yg bru gab.
    Smga btah di gubuk peyot ini.
    Lanjutkan..!!

    • “NON”……WKWKWKWKWKWK…..
      RACUN DUNIA TU SOB+BYK TELURNYA…XIXIXI.

      WAH DUNIA DAH KEBALIK,BANG JD NON,NON JD BANG….
      DUH BOSE GANTI CWE SAIKI REKKK…CB NRAYU DAH,SP TAU DPT ZEZUATU….
      ” NON TOYYED BLEH DONG AK CUBIT PIPIMU,BIAR KAU BRTERIAK ” YEAH…BSK BOM 1 MATA”XX” X 1M….XIXIXIXIXKKKKKK…KABBBORRRRR……

  14. Selamat malam semua apa kabar ? Mohon numpang coretan siapa tahu berguna dan bisa membantu…. Edisi SGP Rabu…19092012 Shio MARCO TOP .: 1* 2* 4* 8* 10* KUMAT : 0 3 6 7 8. Ekor : 2, 6, 8 dan 0. Mata nunggu……. Makasih ADMIN………. Bang bagi kuncinya biar JP……

  15. rabu 19.10.12
    wajib hadir :
    012345679
    Angka mlempem: 8
    Pangkas dgn idx :
    8.3.1.7.5 Jadi angka mlempem = 1348
    Live 2D (02469) tardal (056) kop
    On 2d=
    02.04.05.06.09.90.60.50.40.20
    25.26.24.29.92.42.62.52
    54.56.59.95.65.45 46.69.96.46
    49.94
    no BB Twin cam: 00.22.44.55.66.99
    Silahkan d pangkas
    lagi menurut AI
    MASIENG2.
    TETEP UPS

  16. selamat malam penghuni room
    smoga sehat selalu..
    bagi anda yg mau angka jitu/bocoran atau shio paten putaran SGP.
    hubungi aja nomor saya
    hub:085xxxx
    bagi yg berminaat silahkan
    saya jamin tembus
    makasih atas roomnya sodara

  17. for bsok sampai senin

    PASTIKAN ANGKA 2D ANDA AD DI ANGKA KUAT 2D/3D/4D.
    (ANGKA TUNGGU).

    klik rumusan bersama
    yg blm dpt gembok silahkn hub.
    Saudara Mojang.
    Karna siang tdk dilayani via sms,
    lg sibuk didarat.
    BILAMANA DI HRI BSOK GAGAL PASTIKAN ANDA TAK PERLU KECEWA,
    HANTAM 5X LIPAT
    DIJAMIN JP.
    GARANSI WAJIB JP 3X-5X
    LAKU KERAS 4X JP DLM 1 MINGGU.
    KALAU ANDA SABAR,TELITI,MAU MAIN AMAN KEMENANGAN DITANGAN ANDA,
    Percaya atau tdk …?
    Mari sama2 untuk membuktikn.

  18. no pe gue nehh bang brow…
    0852xxxxxxxxx
    feeling bsok 75% ganjil….
    tapi sekarang masih sementara coret2 sech…
    mohon bantuannya saja bang,,, maklum pemula… peace!!!


  19. MET MALEM ALL…
    BAGI REKAN2 YG BLM DPT GEMBOK BS HUB.MOJANG.THANKS

    SMTRA TI2P DULU SGP RABU
    AI.
    0x x0
    2x x2
    4x x4
    5x x5

    ANGKA TERKUBUR DI 2D
    ====>999
    (AKURAT 95% DLM 1 BULAN PATAH PALING KERAS 2X DAN 3X ITUPUN JARANG)SMGA LANJUUT.

    EKOR GENAP :246
    EKOR GANJIL:37(9)

    ANGKA 9 LEMAH PELUANG TIPIS UTK KELUAR.

    UPS

  20. bang thoyed n mojang priangan:
    titip bwt besok rabu
    as+kop
    (3)(3)(..)(..)
    (3)(8)(..)(..)
    (8)(3)(..)(..)
    (8)(5)(..)(..)
    cb; 8 & 3
    top 2d: 47-67-78
    cadangan: 29-49-69-93
    ai: 3847-8347

  21. Bang TOYYED maaf kuncinya ketinggalan tolong di kirimkan soalnya masih di luar ndak bisa masuk ni KEDINGINAN soalnya MELAUT TERUS, NO PE nya udah dikirim 3 bln lalu masih sama sampai sekarang………. Makasih titip SGP rabu SHIO O2, 04, 08, 10. Ln : Marco Top: 16, (26); 46; 04; 02; 50; cd. 52; 74; 98; 82; 14; 62; 28; 40; 64; 20; 56; 58; 94; 18. Mohon di pangkas masih GRANDONG……….

  22. Satukan tekat untuk hancurkan bandot..
    untuk mendapatkan prediksi dari saya
    silahkan hubungi aja nomor saya…
    hub:082xxxxx7
    saya akan berikan anda angka jitu/shio paten
    jangan sia-siakan kesempatan ayo gabung dng saya..
    yg punya room makasih atas roomnya..
    salam damai selalu….;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  23. WARNA MERAH ATAU BIRU SEEP.ASAL JANGAN WARNA PUTIH…..KHAK…KHAK…KHAK..

    Mojang: bisa saja sobat q yang 1 ini xixixixi…….

  24. PREDIKSI SGP RABU

    AI GANJIL : 5-7-9

    AI GENAP : 2-6-8

    2d.42.LN.

    05 07 09 02 06 08

    15 17 19 12 16 18

    35 37 39 32 36 38

    45 47 49 42 46 48

    52 56 58 72 76 78

    92 96 98 57 59 79

    26 28 68 62 82 86

    (( UPS ))

  25. HAYOO SIAPA XG BISA JAWAB GOA MANAWI. BANK APA XG BISA BERTELUR, SEDANGKAN KTB,RIBET AMAT.AMBIL PATOKAN DARI 1 DAN 9.(2345678=34 =7?)

  26. Permisi pndtg baru 2d rabu 00,05,06,07,08,09 10,15,16,17,18,19 20,25,26,27,28,29 50,55,56,57,58,59 60,65,66,67,68,69 90,95,96,97,98,99 tlg dibantu pangkas boz.

  27. MBAH SABAR:MAU UANG KE BESUSU?NAMA DAERAH ATAU EMANG BUAH DADA? AMBIL SAJA SUDAH KU BANTU?MAUKAH 74? BULAN LALU SUDAH BERGANTI 08 KE 09?. ANGKA TEPAT SUDAH DI NANTI? RABU TANGGAL 19.APAKAH ANGKA 9 YANG DINANTI?.1974.0974.7419.7409.??.BELAJAR BEDAH ALA ANAK TK XG MAU ABG

  28. senin rabu kamis sabtu minggu
    xxxx xxxx 25(90) xxxx 90(6[1])
    (0)516 xxxx xxxx 31(9)3 1604
    715(6) (6)11(9) xxxx xxxx 9797
    xxxx xxxx xxxx xxxx 5327
    xxxx xxxx xxxx xxxx 3677
    xxxx xxxx xxxx xxxx 9660
    xxxx xxxx 07(45) xxxx 65([0]2)
    (0)049 xxxx xxxx 37(9)8 2415
    786(5) (5)05(9) xxxx xxxx 3812
    xxxx xxxx xxxx xxxx 2268
    xxxx xxxx xxxx xxxx 7038
    xxxx xxxx xxxx xxxx 3031
    xxxx xxxx 62(72) xxxx 56(06)[0/6]”kop”
    (0)225 xxxx xxxx 65(0)5 2229
    342(3) (3)xx9/0

    as 0 (senin),jumlah 9 kamis,kepala 9 sabtu ,turun ekor 9 rabu
    ekor senin menyebrang jadi as rabu…
    2d minggu main jadi kop rabu..0/6
    tarikan edan BY:yean rocky…..
    semoga berkenan….ups….

  29. senin rabu kamis sabtu minggu
    xxxx xxxx 25(90) xxxx 90(6[1])
    (0)516 xxxx xxxx 31(9)3 1604
    715(6) (6)11(9) xxxx xxxx 9797
    xxxx xxxx xxxx xxxx 5327
    xxxx xxxx xxxx xxxx 3677
    xxxx xxxx xxxx xxxx 9660
    xxxx xxxx 07(45) xxxx 65([0]2)
    (0)049 xxxx xxxx 37(9)8 2415
    786(5) (5)05(9) xxxx xxxx 3812
    xxxx xxxx xxxx xxxx 2268
    xxxx xxxx xxxx xxxx 7038
    xxxx xxxx xxxx xxxx 3031
    xxxx xxxx 62(72) xxxx 56(06)[0/6]”kop”
    (0)225 xxxx xxxx 65(0)5 2229
    342(3) (3)xx9/0

    as 0 (senin),jumlah 9 kamis,kepala 9 sabtu ,turun ekor 9 rabu
    ekor senin menyebrang jadi as rabu…
    2d minggu main jadi kop rabu..0/6
    tarikan edan BY:yean rocky…..
    semoga berkenan….ups….

  30. As..wb..wbrk…
    selamat pgi Bang Thoyyed
    and Bang mojang priangan….
    maw nax nih….minta maaf kalaw ud lancang…
    untuk bang mojang priangan, kata kuncix untuk angka tnggux Bang Thoyyed
    hx orng2 trtntu sj yah yg d brikan yah??
    soalx dri kmrin q udh minta tpi smpe skrng blum d ksh jga….
    pdhl no aq udh sy titip d kolom Web…

  31. coba shio
    rabu legi lemah 24 s/d 44
    ai: 567 vs 590678
    ai: 489 vs 678905
    bom shio 07 19 31 43 (55) (67) (79) 91
    geranat: 11 23 35 (47) (59) 71 83 (95)
    cad: 11 15 07 00 27
    kode pos 94111 dijaga

  32. LANJUT SGP RABU 19. 09. 2012.
    selamat sore bang admin dan rekan2 smua……..
    FINAL
    12 LN SIAP TERBANG KE SINGAPORE
    16. 28.
    64. 76
    69. 05 = BB
    SILAHKAN DI PANGKAS MENURUT SELERA ,MOGA TIDAK MENYESATKAN.
    SALAM ”T I M I K A “
    ( maaf bang admin…… aq kok belum dapat kuncix )

Komentar dan Prediksi Anda ..UPS lebih baik

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s